BEBERAPA FOTO DI PANTAI NGUDEL MALANG


Assalamu'alaikum gan/sist, kali ini saya mau share salah satu wisata pantai di Malang. Satu dari deretan pantai di Malang ini nggk kalah cantik sama pantai-pantai lain yg sudah hits ataupun yg sdah legend keindahannya. so, check this out


PINTU MASUK PANTAI NGUDEL


pintu masuk pantai ngudel ini terlihat sederhana, tapi cukup layak buat petunjuk arah masuk. jadi, buat saya yang nggak tau pasti lokasinya, bisa jalan sambil cari arah 😋 akses jalan ke pantai ngudel ini tergolong mulus untuk para pelancong baru yang masih awal dengan jalanan seperti saya, namun yang agak disayangkan, bagi para pelancong yang mengandalkan google map untuk bepergian ke pantai ini, harus sedikit teliti dan nggak malu buat nanya jalan ke warga sekitar, karena arah yg ditunjukin sama si embah google ini, bakal berbelok ke tujuan lain, yaitu pantai ngantep. jadi, klo kalian mengalami hal yang sama, begitu sampai di pantai ngantep, nggk usah masuk deh, coba terusin dlu perjalanan, krena nggk lama, kalian bakal nemuin pintu masuk ini. atau, klo kalian takut nyasar, kalian bisa tanya ke warga sekitar patai ngantep, ( tapi jangan tanya di dalam area pantainya ya... )


LOKET & INFORMASI NGUDEL BEACH
klo kalian nemu loket ini, selamat gan/sist, kalian berhasil sampai ke pantai Ngudel. yaaeeeyyy........



















PARKIR MOTOR
setelah lewat loket, jalan langsung menuju parkir motor. papan arah di pantai ini cukup memudahkan pelancong buat nyari arah lewat yg benar. di papan parkir, hanya tertulis parkir motor, tapi jangan khawatir buat yg datang bawa mobil, karena kalian tetap bisa parkir, ataupun bisa bawa mobilnya masuk ke area dekat pantai dan warung makan yg ada. karena saya waktu itu datangnya pas hari kerja, jadi motor boleh dibawa masuk juga. penasaran sama area pantainya? yuk intip








lokasi sekitar pantai bersih, dan teduh, suasana yg jarang ada di beberapa pantai, karena pantai pada umumnya terkenal dengan lingkungan yang panas dan terik matahari yang langsung meyengat.

klo kalian ingin lihat suasana pinus di pantai ini lebih jelas, bisa intip video singkat berikut, klik link rindang dan sejuknya pantai ngudel









































BEST VIEW IN NGUDEL BEACH

bagi kalian yang hobby menikmati private holiday seperti saya, pantai ini sangat cocok didatangi di hari kerja, tapi sebaiknya persiapkan bekal juga ya, karena mayoritas warung makan di pantai ini hanya buka saat weekend saja, jadi jangan sampai lapar mengganggu liburan kalian ya.

note: jika ingin menikmati hidangan semacam ikan bakar sambil liburan di pantai ini, weekend adalah waktu yg pas untuk berkunjung.

sekian sedikit review dari saya, bagi kalian yang penasaran dengan pantai ini, kalian nggk akan nyesel klo udah lihat langsung panorama pantainya. 
assalamu'alaikum, happy holiday








Foto: Taken with Xperia z3 docomoo stock kamera

Komentar

Postingan Populer