Terompet Sangkakala terdengar

          Umat muslim mana yang tidak tau mengenai Terompet Sangkakala ini, terompet sangkakala ini adalah sebuah terompet yang menandakan bahwa dunia sudah di akhir zaman. Di dalam kitab Tanbihul Ghofilin Jilid 1 hal. 60 ada sebuah hadits panjang yang menceritakan tentang kejadian kiamat yang pada bagian awalnya sangat menarik untuk dicermati. 
Abu Hurairah ra berkata : 
Rasulullah saw bersabda : 
“Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi, Allah menjadikan sangkakala (terompet) dan diserahkan kepada malaikat Isrofil, kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy menantikan bilakah ia diperintah".
Saya bertanya : “Ya Rasulullah apakah sangkakala itu?” 
Jawab Rasulullah : “Bagaikan tanduk dari cahaya”.
Saya tanya : “Bagaimana besarnya?”
Jawab Rasulullah : “Sangat besar bulatannya, demi Allah yang mengutusku sebagai Nabi, besar bulatannya itu seluas langit dan bumi, dan akan ditiup hingga tiga kali. 
Pertama : Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan).
Kedua : Nafkhatus sa’aq (untuk mematikan). 
Ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan). ” (HR. Bukhari Muslim)

          Seperti yang dilansir oleh CNN indonesia, Suara aneh seperti terompet juga terdengar di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Jerman. Video paling baru sejauh ini tertera tanggal 5 April tahun 2015 di salah satu kota di Jerman. Di tahun sebelumnya juga ada video yang memperlihatkan kondisi serupa dan tercatat di Kota Terrace BC, Kanada pada tanggal 29 Agustus 2013

Suara aneh terdengar di kota Terrace BC, Kanada  29 agustus 2013
https://youtu.be/FHi6LjKuNl4 (klik link ini untuk melihat)

Video yang diunggah oleh warga Kanada bernama Kimberly Wookey ini mengaku ia dibangunkan oleh suara keras, yang ia tahu ia telah mendengar sebelumnya. Dia berkata bahwa dia pergi untuk melihat anaknya yang juga ketakutan oleh suara

Sementara menurut NASA menjelaskan dari sudut ilmiah, kebisingan suara tersebut datang dari Planet Bumi sendiri. Mereka menyebut seperti suara latar di acara musik, seperti itulah gambaran suara tersebut.

Fenomena ini seperti emisi suara pada Bumi dan sebetulnya sering terjadi namun hanya saja manusia tak menyadarinya. Karena di Australia sendiri pernah juga terjadi, malah tepatnya dihadapi sekitar tahun 2012.

Suara aneh terdengar di kota Melbourne, Ausralia 16 January 2012
https://youtu.be/BuMWhjbkEOM (klik link ini untuk melihat)

Suara aneh Terdengar di langit 5 april 2015
https://youtu.be/Z5gdG06iXbE (klik link ini untuk melihat)


Sumber : 

Komentar

Postingan Populer